Ka.Kanwil Bina Guru dan Staf MTsN Taba Penanjung

Ka.Kanwil Bina Guru dan Staf MTsN Taba Penanjung

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang ikut serta pula Kabid Madrasah Kanwil Pahrizal, Selasa kemaren tepatnya 26/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib, mengadakan pembinaan kepada dewan Guru dan staf yang ada di Madrasah Tsanawiyyah Negeri MTsN Taba Penanjung Benteng.

Pada saat pembinaan tersebut ada beberapa poin yang disampaikan oleh Kepala Kanwil kemenag Suardi. Yang pertama Kepala Kanwil mengajak kepada para dewan guru untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan Tugas, Pokok dan pungsinya adalah sebagai tenaga pendidik, jangan mengerjakan pekerjaan yang bukan menjadi tugasnya.

Yang kedua, Kepala Kanwil Kemenag menegaskan kepada dewan guru untuk mengutamakan kedisiplinan salah satunya adalah kedisiplinan kehadiran, apa lagi Guru yang setatusnya seorang Pegawai Negeri Sipil atau PNS.

Sementara itu Kepala Kemenag Benteng Ajamalus menegaskan kepada para dewan guru, untuk selalu mengawasi para siswa/siswi baik dalam jam pelajaran maupun waktu diluar sekolah dengan cara menjaga komunikasi dengan wali siswa masing-masing.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :