MA Baitul Makmur RL Terima Mahasiswa PPL STAIN

MA Baitul Makmur RL Terima Mahasiswa PPL STAIN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- MA.Baitul Makmur Curup Utara kembali menerima mahasiswa PPL reguler dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup untuk yang ke-2 kalinya, Jumat 22 Januari 2016.

Berdasarkan surat dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup nomor.Sti.06/pan-pel PPL XIX/12/2016 yang telah diterima oleh pihak madrasah, dengan perihal surat yang berisi tentang permohonan izin penempatan mahasiswa PPL XIX STAIN Curup.

Disampaikan oleh perwakilan dosen pembimbing lapangan (DPL) STAIN Curup Bapak M. Amin, S.Ag. M.Pd I. bahwa mahasiswa yang akan ditempatkan di MA. Baitul Makmur Curup Utara untuk jurusan reguler berjumlah tujuh orang, yang terdiri dari program studi Bahasa Arab sebanyak 4 orang dan program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 3 orang.

Menanggapi hal ini, Kepala MA. Baitul Makmur Curup Utara Bapak Drs. Latoib Husin menyampaikan bahwa pihak sekolah menyambut dan menerima dengan baik calon Mahasiswa PPL yang akan ditempatkan MA. Baitul Makmur Curup Utara , dan seperti tahun sebelumnya, pihak madrasah akan membimbing mahasiswa PPL sesuai dengan peraturan yang ada.

Disampaikan kembali oleh Bapak M. Amin, S.Ag. M.Pd I., bahwa mahasiswa PPL jurusan Tarbiyah STAIN Curup akan mulai aktif praktik mengajar terhitung dari tanggal 22 Januari hingga 22 Maret 2016 dan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan PPL diharapkan agar pihak sekolah menunjuk guru pamong yang sesuai dengan jurusan mahasiswa yang bersangkutan guna membimbing dan mengarahkan mahasiswa dalam menjalankan praktik mengajarnya. 

Penulis : Yuni Anggraini, S.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :