Ka.Kemenag Seluma Hadiri Paripurna Pemenang Pilkada Serentak

Ka.Kemenag Seluma Hadiri Paripurna Pemenang Pilkada Serentak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/1- Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Senin,(25/01) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pemenag Pemilu Kepala Daerah khusnya Kabupaten Seluma serta mengagendakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2015 – 2019 acara itu dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama Menjelaskan kepada kami setiap kali ada acara di DPRD Kabupaten Seluma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma khusnya selalu mendapat undangan dan itu kita hadiri tegasnya.

Diungkapkan juga oleh Kepala Kemenag dengan adanya hubungan yang baik antara Instansi Pertikal dan Daerah, agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusnya Kabupaten Seluma paparnya.

Lebih lanjut Kepala Kemenag bahwa undangan yang kami hadiri bukan hanya di DPRD saja akan tetapi disemua Instansi “ ya sudah seharusnya kita bekerja sama dengan baik” tegasnya lagi.

Kemudian juga beliau berharap kedepannya kita selalu menjaga hubungan baik antara sesama Instansi daerah maupun pusat,dengan demikian semua kegiatan berjalan dengan sempurna dalam mensejahterakan masyarakat tutupnya. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :