MIN Harapan Makmur Terima Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu

MIN Harapan Makmur Terima Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/1- MIN Harapan Makmur Bengkulu Tengah melaksanakan serah terima Mahasiswa PPL dari IAIN Bengkulu Fakultas Tarbiyah Dan Tadris. Penyerahan mahasiswa tersebut dilakukan Ketua Jurusan Reguler II sebagai Dosen Pembimbing Lapangan Dra. Aam Amaliyah,M.Pd, dengan peserta PPL sebanyak 7 Orang. Acara Penyerahan dilaksanakan di ruang guru Madrasah yang diterima langsung oleh Kepala MIN Harapan Makmur Lestari Sri Rejeki, S.Pd,S.Sos.I.

Dalam sambutannya Lestari Sri Rejeki, S.Pd,S.Sos.I mengatakan agar mahasiswa yang melaksanakan PPL dapat berbaur dengan guru yang ada di MIN Harapan Makmur Bengkulu Tengah ini. ”kepada para mahasiswa sekalian kami ucapkan selamat datang di MIN Harapan Makmur Bengkulu Tengah, semoga kalian betah disini, dan jadilah guru yang baik untuk siswa siswi MIN Harapan Makmur ini”. sambung Lestari Sri Rejeki, S.Pd,S.Sos.I.

Dra.Aam Amaliyah,M.Pd, selaku Dosen Pembimbing mengatakan ”kami serahkan Mahasiswa PPL ini, dan mohon bantuannya apabila mahasiswa kami mendapat kesulitan, sebagai mahasiswa yang sedang praktek mengajar, kiranya banyak nantinya mahasiswa kami mendapat masalah di kelas, untuk itu bantulah mereka agar mereka menjadi guru yang berkualitas nantinya”.

Keluarga besar MIN Harapan Makmur Bengkulu Tengah, menyambut baik adanya Mahasiswa PPL dari IAIN Bengkulu. Ini bukan merupakan hal pertama Mahasiswa IAIN Bengkulu melaksanakan PPL di MIN ini, bahkan setiap tahunnya selalu ada mahasiswa yang melaksanakan PPL di MIN Harapan Makmur. 

Penulis : Anita **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :