HUT Ke-III, Kemenag Benteng Serahkan Penghargaan Presiden RI

HUT Ke-III, Kemenag Benteng Serahkan Penghargaan Presiden RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/1- Melalui peringatan Hari Ulang Tahun Kemenag Benteng yang ke-III di Aula Sakinah Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng, Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, menyerahkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.

Adapun pemberian penghargaan tersebut diberikan Kemenag Benteng kepada AA Sapaat, S. Pd, yang telah menjalankan tugas dan pengapdiannya di dunia pendidikan sebagai seorang tenaga Guru selama 10 tahun berjalan, adapaun penghargaan tersebut berupa Satya Lencana korpri 10 tahun.

Ketika memberikan penghargaan tersebut, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada AA Sapaat yang telah menjalankan pengabdianya selama 10 Tahun tersebut, mudah-mudahan dengan penghargaan tersebut, AA Sapaat akan semakin bersemangat dan meningkatkan kualitasnya dalam mendidik anak bangsa.

“Selamat ya pak, semoga dengan penghargaan ini bapak labih semangat lagi agar generasi kita kedepan lebih bermutu lagi”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :