Ka.MAN Seluma Rakoor Bersama Ketua Komite dan Wali Murid

Ka.MAN Seluma Rakoor Bersama Ketua Komite dan Wali Murid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/1- Untuk menghadapi Ujian Nasional tahun ajaran 2015/2016, Kamis, (21/01) Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Ketua Komite Sekolah dan Wali Murid serta semua Guru dan JFU Tata Usaha guna untuk membahas Ujian Nasional dan peningkatan MAN Seluma tahun 2016.

Rapat itu dihadiri semua dewan guru MAN Seluma, Ketua Komite dan Wali Murid. Dalam rapat itu banyak menghasilkan kesepakatan antara Kepala Madrasah dan Guru dan juga Ketua Komite serta Orang Tua Wali Murid dalam rapat itu disepakati tentang kegiatan di MAN Seluma tahun 2016 serta untuk menghadapi Ujian Nasional dan UAS tahun ajaran 2015/2016..

Dalam penyampaian Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I kegiatan rapat koordinasi seperti ini hanya di lakukan satu tahun sekali biasanya di awal tahun dikarnakan beberapa bulan lagi kita akan melaksanakan UAS dan UN tegasnya.

Beliau juga berterima kasih atas kehadiran semua orang tua wali murid serta ketua komite sekolah dan juga tenaga pendidik yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Rakoor ini paparnya. 

Sementara itu dalam penyampaian Ketua Komite Sekolah untuk terus meningkatkan kualitas serta kuantitas Madrasah kita ini perlu dukungan dari semua pihak terutama Orang Tua Wali Murid, guna kelancaran anak – anak kita dalam menimpa ilmu di sekolah ini tuturnya. 

Masih dalam penyampaian Ketua Komite pada tahun 2016 kami sebagai orang tua wali murid dari Kelas VII sampai XI akan terus bekerja sama dengan pihak MAN Seluma dalam hal apa pun, guna kelancaran proses belajar anak kami ungkapnya. 

Akhir rapat itu Kepala MAN Seluma sebagai yang mewakili Guru menyampaikan banyak terima kasih kepada orang tua wali murid yang telah menghadiri acara rapat itu dan memberikan masukan kepada MAN Seluma demi kesuksesan di masa-masa yang akan datang tutupnya.

Penulis : Humas Seluma **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :