MIN Talang Empat Benteng Sambut Tim Pokjawas Kemenag

MIN Talang Empat Benteng Sambut Tim Pokjawas Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/1- Ajaran Baru Tahun 2016, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, menyambut kunjungan tim Pengawas Sekolah dan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Setelah dihubungi Senin lalu tepatnya 18/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib, Kepala MIN Kecamatan Karang Tinggi Rahman Umar, S. Pd. I, M. Pd, mengatakan, kunjungan dari Tim Pokjawas Kemenag Benteng tersebut, dalam rangka monitoring program dan pembelajaran pada Tahun 2016.

Adapun tim Pokjawas tersebut antara lain, Berkat Amiruddin, M. Pd. I, Elis Mawati, M. Pd. I, Rufi’ah, M. Pd. Dan Herliana, M. Pd. Disela-sela kunjungan kerja dan monetoring tersebut, Ketua Tim Pokjawas Kemenag Benteng Berkat, mengatakan. “Pada hari ini sengaja kita kunjungi MIN Talang Empat guna melihat kondisi MIN pada saat ini, selain itu mengecek keagtifan kehadiran para Guru pada awal tahun”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala MIN Rahman membenarkan adanya kunjungan tersebut. “ Ya kita siap menjalankan apa saja yang menjadi saran dan penerapan dari para Pengawas demi peningatan mutu di MIN kami”, terang Rahman.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :