Ka.Kemenag Lebong Ikuti Upacara Gabungan

Ka.Kemenag Lebong Ikuti Upacara Gabungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA mengikuti upacara gabungan yang di gelar Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong di halaman rumah dinas Bupati Kabupaten Lebong. Demikian dikatakan ka Subbag TU Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S.Ag usai upacara gabungan pada hari Senin (18/01) 

Ia mengatakan upacara KORPRI gabungtan antara pemerintah Daerah Kabupaten Lebong dengan Instansi Vertikal yang berada di kabupaten Lebong ini, diikuti sekitar 300 peserta upacara merupakan yang pertama kali dilgelar pada tahun 2016 dengan inspektur upacara Bupati Kabupaten Lebong Ir. H. Halid Agustin M.Si dan perwira upacara Kepala Dinas Diknaspora.

“Upacara bendera bulanan gabungan diadakan tanggal 17 setiap bulan apabila ada peringatan Hari Besar Nasional atau HUT provinsi Bengkulu, maka upacara gabungan di satukan dengan Hari Besar Nasional tersebut” tutur H. Olik Nurholik.

Ia juga mengatakan, sesuai dengan surat Bupati Lebong nomor:800/23/BKD-4/2016 tentang Jadwal Pelaksanaan Upacara Gabungan. Penyelenggara atau petugas upacara bendera bulanan di adakan secara bergilir antara Pemerintah Kabupaten Lebong dengan Instansi Vertikal dan Kementerian Agama pun mendapat giliran pada tanggal 18 Juli 2016.

Dikatakan Olik penyelengara/petugas Upacar bendera bulanan gabungan yang bersangkutan agar dipersiapkan oleh instansi yang mendapat giliran bertugas dan mengadakan latihan/gladi paling lamabat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan upacara dengan perlengkapan upacar disediakan oleh Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kab. Lebong

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :