Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Pembentukan Tim Pembuat Soal UN

Ka.Kemenag Lebong Gelar Rapat Pembentukan Tim Pembuat Soal UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/1- Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA menggelar rapat pembentukan tim pembuat soal Ujian Nasional mata pelajaran Pendidikan Agama Islam pada sekolah umum tahun anggaran 2015/2016 di gedung serbaguna kantor kementerian agama Kabupaten Lebong pada hari Rabu (20/01)

Dikatakan oleh H. Tasri bahwasanya pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2015/2016 akan di laksanakan sebanyak 3 (tiga) kali mulai bulan Juni untuk Sekolah dasar dan sederajat, bulan Mei SMP dan sederajat dan bulan April untuk SMA se derajat maka dari itu kepada guru PAI se kabupaten Lebong untuk membuat soal Ujian nasional mata pelajaran Agama Islam.

“Materi yang akan di ambil untuk pembuatan soal ujian Nasional tahun 2015/2016 ini akan di ambil dua Kurikulum tergantung kepada sekolahnya kalow menggunakan kurikulum 2006(K6) maka soal UN yang di pakai Kurikulm 2006(K6) sedangkan sekolah yang memakai K13 maka soal yang diberikan soal K13 pula” jelas H. Tasri

Ia menambahkan kepada duapuluh orang guru PAI peserta rapat untuk membuat soal UN ini bersama-sama dengan berpedoman terhadap kisi-kisi sola UN bersetandar nasional.  

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :