Ka.Kemenag Bersama Penjabat Bupati Seluma Hadiri Launching Kampung KB

Ka.Kemenag Bersama Penjabat Bupati Seluma Hadiri Launching Kampung KB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/1- Bertempat di Desa Rawa Indah Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Launcing Kampung Keluarga Berencana di pusatkan pada awal tahun 2016 Penjabat Bupati Seluma Drs. Darpinudin bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM menghadiri acara itu tepat pukul 10.00 WIB.

Acara itu juga dihadiri oleh Kapolres,Dandim 0425,Ka.Dinas Kesahatan,Camat Kecamatan Ilir Talo,Kepala KUA Kec.Ilir Talo,Kepala Desa Rawa Indah serta Masyarakat di desa itu.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma kepada kami kegiatan ini adalah program Keluarga Berencana (KB) pada kesempatan ini wilayah Kecamatan Ilir Talo yang mendapat jata ujarnya.

Lebih lanjut Ka.KanKemenag menyampaikan untuk Launcing Kampung KB ini berjudul Dua Anak Lebih Baik, dan juga acara itu terselenggara atas program kerja Pemerintah Daerah serta masyarakat Desa Rawa Indah Kec.Ilir Talo paparnya.

Sementara itu dalam sambutan Penjabat Bupati Seluma yang pertama beliau ucapkan terima kasih terkhus kepada Ibu- ibu yang telah sempat hadir dalam acara ini, guna untuk mendengarkan penjelasan dari Narasumber tentang program Keluarga Berencana dengan Tema Dua Anak Cukup tegasnya. 

Dengan telah di launcingnya Kampung KB ini tentunya masyarakat akan lebih mengerti dan memahami tentang Keluarga Berencana serta Dua Anak Cukup khusnya Masyarakat Kecamatan Ilir Talo umumnya masyarakat Kabupaten Seluma.

Penulis : HM/KS **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :