Persiapan UN, MIM 10 Karang Anyar Gelar Les

Persiapan UN, MIM 10 Karang Anyar Gelar Les

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Mulai hari Selasa tanggal 19 Januari 2016 Siswa kelas 6 MIM 1O Karang mulai persiapan LES dalam rangka untuk persiapan Ujian Nasional Tahun 2016.Pelaksanaan kegitan LES dilakukan mulai pukul 14.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib.

Peserta LES tahun ini sebanyak 12 orang,Menurt Ibu Asmarawati,S.Pd.I selaku guru LES Peserta LES tahun ini berbeda dengan peserta LES tahun yang sebelumnya karena anak-anak kelas 6 tahun yang sebelumnya banyak yang bandel-bandek susah diatur dan juga kemampuannya kurang. 

Tetapi untuk tahun ini walaupun peserta LES Cuma 12 orang siswa dan insya Allah mereka mampu untuk mencapai target nilai yang memuaskan untuk UN tahun ini karena kemampuan mereka rata-rata cukup bagus,di samping itu juga kita sebagai guru les nya sudah berusaha untuk meningkatkan dan menambahkan jam belajar anak di luar pelajaran.

Mata pelajran yang di LES untuk menghadapi UN ini adalah IPA,Matematika,Bahasa Indonesia dan mata pelajaran IPS.Pelaksanaan LES dilakukan selama 3 hari mulai hari Senin,Selasa,Rabu sampai Kamis.

Les dilaksanakan melalui musyawarah wali murid kepala sekolah dan dewan guru MIM 10 Karang Anyar Curup RL dengan alasan untuk meningkatkan hasil nilai UN anak upada tahun 2016.Dengan harapan untuk masa-masa yang akan datang siswa kelas 6 MIM 10 Karang Anyar dapat memperoleh nilai yang lebih tinggi dari sekolah-sekolah yang lain.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :