Ka.Kemenag RL Hadiri Undangan Rapat Paripurna Istimewa

Ka.Kemenag RL Hadiri Undangan Rapat Paripurna Istimewa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed mengahdiri undangan rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah janji dan peresmian keanggotaan DPRD Kabupaten rejang lebong, pengganti antar waktu periode 2014-2019 An. Helen Siani. Pelaksanaannya di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

Dengan terjadinya kekosongan 1 kursi anggota DPRD sejak 24 agustus 2015, kekosongan ini terjadi karena angggota Komisi 1 DPRD Rejang Lebong , Tugiman yang mundur sebagai anggota DPRD Karena maju pilkada 9 desember yang lalu. Maka pada hari selasa, 19 januari 2016 Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Abu Bakar, S.H melantik politisi partai demokrat Helen Siani, pengganti antar waktu priode 2014-2019 sebagai anggota DPRD Kabupaten rejang lebong. Pelantikan ini disaksikan oleh pejabat bupati kabupaten rejang lebong, anggota DPRD dan para undangan lainnya.

Sementara Kepala Kemenag, yang turut hadir dalam acara pelantikan ini mengucapakan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan dengan penuh tanggung jawab dan amanah sebagai wakil rakyat.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :