KUA Pondok Kubang Benteng Koordinasi Bersama Staf BKKBN

KUA Pondok Kubang Benteng Koordinasi Bersama Staf BKKBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Selasa 19/01 Lebih kurang pukul 09.00 Wib, Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah Edi Kuswoyo, S. HI, menyambut kunjungan Staf Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nsional BKKBN Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penyambutan tersebut langsung diterima oleh Kepala KUA Percontohan Edi Kuswoyo di ruang kerjanya Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Adapun Staf BKKBN tersebut adalah Rahmad Hidayat, S. KM.

Ketika dihubungi melalui Via telfon Selasa siang lebih kurang pukul 13.00 Wib. Edi kuswoyo mengatakan, kunjungan staf BKKBN tersebut dalam rangka, mengadakan kordinasi dan kerjasama dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat terutama Para Keluarga atau pasangan suami dan istri yang baru mengenai pembinaan keluarga sehat.

“Memang benar kita akan adakan kerjasama dengan BKKBN tentang sosialisasi Keluarga sehat pada pasangan Pra Nikah, terutama kesehatan reproduksi dan kesehatan anak. Menghindari penyakit-penyakit reproduksi karena akibat hubungan suami dan istri”, ujar Edi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :