Kepala MAN Seluma Bina Siswa/i MAN Filial Ilir Talo

Kepala MAN Seluma Bina Siswa/i MAN Filial Ilir Talo

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Beberapa hari yang lalu Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah,M.Pd.I bersama Pengawas PAI pada Madrasah melakukan pembinaan kepada siswa/i Madrasah Aliyah Negeri di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma. Acara pembinaan itu bertempat di Ruang Belajar MAN Ilir Talo yang masih sangat sederhana dan peralatan seadanya.

Diungkapkan oleh Kepala MAN Seluma kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada Siswa/i MAN yang berada di Kecamatan Ilir Talo dikarnakan siswa/i nya baru 22 orang semuanya masih duduk di Kelas VII,maklum baru tahun ajaran 2015/2016 ini menerima siswa baru ujarnya.

Lebih lanjut dengan perlengkapan yang sangat kurang maka kita sebagai tenaga pendidik harus selalu member semangat kepada Siswa/i, agar siswa kita ini tidak pata semangat dalam menerima pelajaran walaupun dengan perlengkapan seadanya tuturnya. 

Dengan demikian saya selaku Kepala MAN Seluma akan terus memperjuangkan MAN Ilir Talo ini untuk menjadi yang terbaik dan maksimal dalam memberikan pelajaran kepada siswa/i, bukan hanya itu saja bahwa MAN Filial ini tiidak ada bedanya dengan MAN Seluma yang terletak di Desa Tumbuan Kec.Lubuk Sandi, hanya saja tempatnya yang membedakan selain dari pada itu tidak ada bedanya seperti Pakaian Resmi,Olah Raga serta yang lainnya tutup Ka.MAN Seluma.

Penulis : MANSEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :