Ka.Kemenag Seluma Koordinasi Pembangunan Gedung FKUB Bersama Bupati

  Ka.Kemenag Seluma Koordinasi Pembangunan Gedung FKUB Bersama Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta Tokoh Agama berkoordinasi dengan Penjabat Bupati Seluma guna untuk membahas tentang pembangunan Gedung Kantor Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) yang direncanakan akan dibangun tahun 2016 ini Acara itu berlangsung Kamis, (14/01) tepat pukul 14.00 WIB. 

Hadir dalam pembahasan pembangunan gedung kantor FKUB ini adalah, Ketua FKUB Kab. Seluma, Kasi Bimas Islam dan Tokoh Agama serta perwakilan dari masyarakat acara pertemuan itu bertempat di ruang kerja Penjabat Bapak Bupati Seluma.

Dikatakan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM di saat kami temui diruang kerjanya, “ya” benar adanya Gedung Kantor FKUB Kabupaten Seluma akan kita bangun karna pengajuan dananya sudah dianggarkan oleh Kementerian agama RI hanya saja tempatnya yang belum ada,maka dari itu kita akan koordiansikan dulu dengan Penjabat Bupati Seluma serta DPRD Kab. Seluma ujarnya.

Dalam penyampaian Penjabat Bupati Seluma Drs. Darpinudin diruang kerjanya kepada Kepala Kemenag dan ketua FKUB serta Tokoh Agama, kalau itu benar adanya akan kita persiapkan lokasi tempa Gedung Kantor FKUB, saya sangat setuju karna ini untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Seluma untuk berkoordinasi tentang agama ujarnya.

Lebih lanjut Penjabat Bupati menyampaikan kalau masala tempat pembagunan gedung dimana saja yang jelas pemerintah Daerah Kab. Seluma akan menyiapkan tempatnya Tegas Penjabat Bupati.

Disisi lain Ketua FKUB Kab. Seluma H. Darsono, S.Pd.M.Pd menyampaikan kepada kami sebenarnya Gedung Kantor FKUB ini dari dulu kita sudah usulkan untuk dibangun, hanya saja belum juga di realisasikan Mudah-mudahan ditahun 2016 ini akan segera di realisasikan, kalu sudah ada Kantornya nanti saya beserta anggota bisa berkerja dengan maksimal dalam menangani masalah – masalah agama tuturnya. 

Kepala Kemenag Kab. Seluma berharap setelah dilaksanakan pembangunan gedung kantor FKUB nanti, semua masyarakat Kabupaten seluma bisa langsung berkoordinasi dengan pengurus FKUB dan juga bagi anggota FKUB bisa aktif dalam menjalankan tugasnya dengan baik tutup Ka.Kemenag Seluma

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :