MIN Pondok Kelapa Benteng Siap Berkompetisi

MIN Pondok Kelapa Benteng Siap Berkompetisi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Peningkatan mutu pendidikan di Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Utama, merupakan program utama, bukan hanya peningkatan ilmu keagamaan namun ilmu umum lainya wajib dikuasai oleh para siswa.

Tentunya untuk memenuhi penigkatan mutu tersebut, butuh upaya dan perjuangan baik upaya para tenaga pendidik atau guru, maupun perjuangan dari para siswa. Kepala MIN Pondok Kubang Izhar, S. Pd. I ketika ditemui Senin kemaren 18/01 lebih kurang pukul 08.00 Wib, mengatakan, MIN yang dibawah asuhanya siap untuk berkompetisi.

“Kalau suatu saat diadakanya kompetisi baik yang dilaksanakan setingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi, kita siap menerjutkan siswa-siswi kita yang memiliki potensi yang dimiliki oleh masing-masing siswa. Misalnya Redo Saputra siswa kelas V yang memiliki potensi dibidang ilmu matematika”.

“Selain potensi tersebut, potensi keagamaan juga dimiliki oleh Siswa-siswi kita, misalnya Rahayu Putri Utami yang memiliki potensi di bidang Tilawatil Qur’an , maka apabila diadakan perlombaan siap untuk kita terjunkan. Ada 7 orang siswa-siswi kita yang memiliki potensi masing-masing. Namun sebelum kita terjunkan maka akan kita upayakan untuk selalu memberi pembinaan dan latihan-latihan”, terang Izhar.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :