Ka.Kemenag RL Hadiri Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2016

Ka.Kemenag RL Hadiri Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/1- Kepala Kantor Kemenetrian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed menghadiri acara Hari bakti perbendaharaan tahun 2016, yang diadakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup, tempat pelaksanaanya di Aula KPPN Curup. 

Kegiatan ini mengusung tema ciptakan solusi melalui inovasi, wujud bakti insan perbendaharaan kepada negeri. 

Peserta yang mengikuti acara hari amal bakti perbendaharaan tahun 2016 adalah para kuasa pengguna anggaran yang ada di wilayah kerja KPPN Curup.

Kepala KPPN curup saat memimpin acara menyatakan bahwa, peran KPPN Curup yang merupakan perwakilan atau perpanjangan tangan Kementerian Keuangan pusat yang ada di daerah. Pihaknya siap membantu para pengguna anggaran, jika menemui kendala menyangkut masalah pengelolaan keuangan maupun pelaporannya.

Sementara Kepala Kemenag rejang lebong Drs. H. M.Ch. Naseh, M.Ed yang ikut hadir dalam pertemuan ini, mengapresiasi cara pelayanan yang dilakukan jajaran KPPN Curup. Terutama dalam birokrasi keuangan, yang jauh lebih mudah. Kebersamaan dan sikap kekeluargaan jajaran KPPN sangat kami aprresiasi.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :