Kepala Kemenag Seluma Himbau Jajarannya Sosialisasikan MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Setelah dilakukan ekspose persiapan penerimaan siswa baru MAN IC Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma langsung merepon positif tentang keberadaan MAN IC serta akan segera mensosialisasikan MAN IC ini di Kabupaten Seluma melalui Pejabat di Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. 

Diungkapkan oleh Kepala Kemenag Kab. Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM disaat kami temui diruang kerjanya menyampaikan kita masyarakat Provinsi Bengkulu patut bersyukur dengan hadirnya MAN IC yang sekolahnya masih di katakan sedikit “ Alhamdulillah Provinsi Bengkulu mendapat jata 1 (satu) MAN IC dari Kementerian Agama RI “ Ujarnya.

Lebih lanjut beliau memaparkan tentang MAN IC saat ini tempatnya masih sulit dijangkau, akan tetapi kedepannya MAN IC yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah ini sangat menjanjikan, maka dari itu kita semuanya harus mensosialisasikan keberadaan MANIC itu.

Akhir perbincangan kami kepada Kepala Kemenag Seluma beliau sangat berharap kalau MAN IC ini di isi dengan Siswa/i yang berkualitas serta tenaga pendidiknya yang handal ‘tutupnya.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :