Awali Tahun 2016 MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Kebersihan

Awali Tahun 2016 MIN 01 Dusun Curup Laksanakan Kebersihan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Mengawali semester II dan juga mengawali Tahun 2016 MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kebersihan lingkungan karena telah melaksanakan libur panjang beberapa waktu yang lalu, kebersihan dilaksanakan oleh seluruh siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup baik dari kelas I sampai Kelas VI dan juga dibaantu dan di awasi oleh wali keals dan guru sehingga pelaksanaan kebersiha berjalan dengan baik.

Dalam pelasanaan kebersihan ini terdapat penambahan tanaman bunga sebagai hiasan tanaman bunga teersebut dikumpulkan oleh guru dan siswa untuk keindahan sekolah sehingga suasanan belajar dan keegiatan lainya di sekolah akan terasa nyaman karena sekolah manjadi tampak bersih dan indah.

Kepala MIN 01 Dusun Curup Kabupate Rejang Lebong yaknni bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM menegaskan bahwa kebersihan sekolah harus dijaga oleh seluruh warga sekolah kerana selain untuk kenyamana dalam belajar juga untuk mencegah tibulnya penyakit dikarenakan lingkungan yang kotor, dan kepada siswa siswi MIN 01 Dusun Kabupaten Rejang Lebong untuk menjaga serta merawat tanaman serta bunga yang sudah ada, untuk keindahan sekolah.

Penulis: Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :