Ekspos MANIC, Siswa-siswi MAMC Benteng, Suguhkan Tarian Persembahan

Ekspos MANIC, Siswa-siswi MAMC Benteng, Suguhkan Tarian Persembahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Dalam acara Ekspos penerimaan Siswa Baru Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendekia MANIC Tahun 2016/2017 di kabupaten termudah Bengkulu Tengah, siswa-siswi Madrasah Alliyah Muslim Cendikia MAMC Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah suguhkan Tarian rakyat berupa tarian persembahan.

Penyuguhan tarian persembahan yang disuguhkan oleh Siswa-Siswi MAMC Talang Empat tersebut ketika menyambut kedatangan Direktur Jendral Pendidikan Madrasah Kementerian Agama RI Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, MA, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, dan rombongan dalam rangka Ekspos penerimaan siswa-siswi baru MANIC tersebut, yang dilaksanakan pada Sabut kemaren tepatnya 16/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib di Komlek MANIC Desa Renah Lebar Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Pada saat mempersembahkan tarian daerah asal Provinsi Bengkulu tersebut, siswi-siswi yang cantik ini sangat gemulai, sehingga memukau para penonton pada saat itu, diujung tarian satu orang penari memberikan sekapur sirih sebagai tanda penyambutan tamu kehormatan yang hadir pada saat itu.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :