KUA Curup Selatan Sampaikan Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW

KUA Curup Selatan Sampaikan Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Dalam rangka untuk menambah pengetahuan dan teladan Nabi Muhammad siswa/ siswi Sekolah Dasar No 2 Kec. Curup Selatan mengadakan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW di ruang belajar siswa. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh siswa, guru, pengawas SD Diknas dan pengawas PAI dari Kemenang Rejang Lebong.

Dalam sambutannya Bapak Budiono Pengawas SD berharap kepada seluruh siswa untuk aktif mendengarkan dan memperhatikan isi ceramah yang akan di sampaikan oleh bapak H. Suryono, S. Ag. M. Pd. Ia pun berharap sangat bahwa masalah Agama mohon kerjasamanya semua guru tidak hanya di bebankan oleh satu orang guru Agama saja . 

Sementara dalam ceramahnya Bapak H. Suryono, S. Ag. M. Pd menyampaikan seputar Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikenal oleh umat Islam sebagai Rasul pembawa rahmat semesta alam, yang patut jadi contoh teladan bagi umat Islam Khususnya.

Di samping itu, untuk membuat suasana meriah dan gairah beberapa pertanyaan seputar maulid nabi di sampaikan oleh siswa/ siswi SD 02 Curup Selatan, bagi yang bisa menjawab akan di berikan hadiah berupa infak dari H. Suryono, S. Ag. M. Pd. Suasana jadi meriah dan penuh semangat hingga selesai lebih kurang pukul 11.00 WIB.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :