Siswa MIM 10 Karang Anyar Adakan Kegiatan Praktik Shalat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/1- Pada Hari Kamis 14 Januari 2016 Jam 12.30 Wib sampai dengan selesai Mengadakan praktik Shalat Lima waktu di ruang Kelas secara bergiliran,Pesertanya adalah siswa kelas III dan Kelas IV,guru pembimbing adalah Bapak Joni Antoni,S.Pd.I.

Menurut Bapak Joni Antoni,S.Pd.I Selaku guru Mata Pelajaran Fiqih praktik Shalat Lima Waktu ini sangat penting bagi siswa kita karena siswa kita ini siswa Madrasah berbeda dengan siswa SD yang lainnya. Jelasnya untuk bekal mereka nanti setelah tamat dari MIM 10 Karang Anyar ini nanti,apalagi kalau mereka mau melanjut kan ke SMP Negeri lainnya atau ke MTS.

Madrasah itu lebih banyak mata pelajaran Agamanya seperti Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits,Aqidah Ahklaq,SKI,Bahasa Arab di bandingkan dengan SD lainnya pelajaran Agamanya sangat sedikit Cuma 2 jam perminggu. Oleh sebab itu siswa-siswi MIM 10 Karang Anyar Curup mempunyai nilai ples pelajaran Agamanya dan kegiatan keagamaannya juga lebih banyak.

Untuk itu juga tidak terlepas juga peranan orang tua di rumah untuk melatih anaknya mengerjakan shalat lima waktu,membaca Al-qur’an di rumah dan adanya kerja sama yang baik.

Penulis : Humas **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :