Ka.KUA SBU RL Ikut Rapat Pembubaran Kepanitian HAB

Ka.KUA SBU RL Ikut Rapat Pembubaran Kepanitian HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/1- Kepala Kantor Urusan Agama Sindang Beliti Ulu Taufik, S.Pd menghadiri undangan dari kantor kementeraian agama kabupaten rejang lebong, mengenai rapat pembubaran panitia HAB Kemenag yang ke-70 tahun 2016. Pelaksanaan rapatnya dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Taufik mengatakan, bahwa dalam rapat pembubaran panitia HAB Kemenag, langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed yang didampingi oleh ketua panitia HAB Kemenag Ombi Romli, S.Ag, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya setiap rangkaian kegiatan hab kemenag seperti adanya perlombaan tenis meja, bola volli, bulu tangkis, lomba masak kue, lagu mars madrasah, catur.

Dan juga adanya kegiatan sunatan masal, donor darah, jalan sehat dan memberikan bantuan ke anak panti usahan. Tentunya ini semua berkat kerja keras para panitia dalam Mensukseskan kegiatan HAB Kemenag, ‘’ujar Naseh .

Sementara itu Taufik selaku orang yang terlibat dalam kepanitiaan HAB kemenag ikut merasa senang atas Suksenya acara kegiatan peringatan hari amal bhakti kementerian agama yang ke-70 tahun 2016 di kabupaten rejang lebong. Suksesnya semua acara ini berkat dukungan kepala kemenag dan kekompakan para panitia.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :