Hadapi Tim Madrasah, KUA Se-Benteng Tumbang

Hadapi Tim Madrasah, KUA Se-Benteng Tumbang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Dalam pertandingan turnamen Volly Ball, yang dilaksanakan pada Rabu Kemaren 13/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib, di halaman Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng. Tim Kantor Urusan Agama KUA Se-Bengkulu Tengah mengalami kekalahan atau tumbang ketika menghadapi tim Madrasah Regu B se-Benteng.

Pada pelaksanaan turnamen Volly Ball dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT Kemenag Benteng yang ke-III dan Hari Amal Bakti HAB Kemenag RI ke-70 tersebut, Tim KUA kalah dalam dua set.

Pada waktu pertandingan set pertama, Tim KUA mengalami kekalahan dengan nilai 17 sedangkan tim Madrasah meraih 21. Pada saat set ke dua, tim KUA meraih kemenangan dengan perolehan 21 lawan 19, namun pada set ke-3, tim KUA harus puas dengan anggka 18 lawan 21. 

Disela-sela pertandingan, Kepala KAU Taba Penanjung Sanari, S. Ag, mewakili timnya mengatakan, “ Yak cak mano lagi kito kalah kito la usaha dengan maksimal, nampaknyo tim lawan memang kuat”, ujar Sanari sambil tertawa.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :