Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Pejabat Kemenag dan KUA

Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Pejabat Kemenag dan KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Bertempat di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM laksanakan rapat Awal Tahun dengan seluruh Pejabat Kemenag Seluma dan Kepala KUA Kecamatan se- Kabupaten Seluma Rabu, (13/01/16) tepat pukul 09.00 WIB, rapat itu membahas tentang Kenerja awal Tahun 2016, penyelesaian laporan – laporan pertanggungjawaban tahun 2015 serta pemasangan spanduk yang bertema BEBAS MELAYANI (WBBK dan WBBM) pada semua KUA Kecamatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM dalam arahannya kepada Pejabat Kemenag dan Kepala KUA di awal tahun 2016 ini kita semua akan memulai pekerjaan baru akan tetapi sebaliknya semua pekerjaan yang lama wajib terselesaikan ujarnya.

Ka.Kemenag menambahkan, maka dari pokok persoalan diatas saya selaku yang dituakan perlu untuk memberitahukan kepada bawahan saya dalam hal ini Ka.Subbag TU,Kasi dan Kepala KUA serta JFUnya masing-masing tentang bagaimana cara membuat laporan yang benar serta bagaimana cara bekerja yang sesungguhnya ungkapnya.

Masih dalam penyampaian Ka.Kemenag hari ini kita semua yang hadir dalam rakoor ini memahami tentang Tusi masing-masing, kemudian juga bagi semua Kepala KUA agar memasang sepanduk yang temanya suda ditentukan oleh Kementerian Agama.

Harapan saya kepada semua Pejabat Kemenag dan Kepala KUA yang berada di wilayah kerja Kementerian Agama Kabuapten Seluma khususnya semua yang diperintahkan oleh atasannya masing – masing harus dikerjakan dengan catatan yang sifatnya kepentingan kantor. Dan juga setelah rapat ini semuannya mengerti apa yang kita bahas dalam forom rapat ini demikian Ka.Kemenag mengakhiri. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :