Kepala Kemenag Seluma Bina Siswa/i MAN Filial

Kepala Kemenag Seluma Bina Siswa/i MAN Filial

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Beberapa hari yang lalu tepatnya, Selasa,(12/01) Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melaksanakan sala satu kegiatan yaitu memberikan pembinaan kepada semua anak didik yang berada di MAN Filial yang terletak di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.

Pembinaan itu dihadiri oleh Ka.Subbag TU Kemenag Seluma,Kasi Penmad Kemenag Seluma Kepala MTsN Ilir Talo serta Guru MAN Filial yang berada di Ilir Talo Seluma.

Dalam sambutan Kepala Madrasah yang pertama beliau sampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kemenag Kabupaten Seluma beserta jajaran yang telah hadir di MAN lokal jauh ini ungkapnya.

Kemudian juga beliau menyampaikan kepada anak didik yang berada di MAN Ilir Talo tidak perlu khawatir dan ragu bahwa kegiatan disini sama dengan kegiatan di MAN Seluma tidak ada perbedaan sedikitpun ujarnya.

Sementara itu dalam sambutan Kepala Kemenag Seluma yang pertama beliau sampaikan adalah ucapan syukur dan berterima kasih kepada kedua orang tua anak didik yang telah menyekolahkan anaknya ke MAN ini ungkapnya.

Lebih lanjut saya selaku yang dituakan di Kementerian Agama Kabupaten Seluma akan berjuang semaksimal mungkin akan memperjuangkan MAN Ilir Talo berdiri sendiri tegasnya.

Akan tetapi saya akan selalu berkoordinasi dengan atasan saya bagaimana cara untuk menjadikan MAN ini lebih maju dan berkualitas tuturnya.

Dengan demikian bagi anak didik disini belajarla dengan sungguh-sungguh tuntutla ilmu sebanyak-banyaknya dari bapak ibu guru tenaga pendidik, bukan hanya itu saja bagi Kepala MAN Seluma agar selalu berkoordinasi dengan Kemenag Seluma atau Ka.Kanwil Kemeang Provinsi Bengkulu tutup Ka.Kemenag Seluma. 

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :