Pembangunan Gedung MAN Ilir Talo Seluma Menunggu Persetujuan Kanwil

Pembangunan Gedung MAN Ilir Talo Seluma Menunggu Persetujuan Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag. MM bersama Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I menyampaikan kepada kami bahwa pembangunan Gedung MAN yang ada di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma tergantung persetujuan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu hal itu ditegaskan beliau disaat kunjungan ke lokasi pembangunan Gedung MAN Ilir Talo Seluma, Senin,(11/01).

Lebih lanjut Kepala Kemenag Seluma memaparkan tentang tempat layak atau tidaknya suatu pembangunan gedung sekolah se tingkat Madrasah Aliyah yang berada di Kabupaten Seluma baru satu yang berstatus Negeri, sangat disayangkan kalau MAN yang berada di Kecamatan Ilir Talo ini lambat untuk pembangunan gedung sekolahnya, dikarnakan muridnya suda ada walaupun masih sedikit ujarnya.

Masih dalam pemaparan beliau dengan suda ada murid yang mau belajar di sini (Ilir Talo) ini berarti masyarakat disini suda menghendakki sekolah Madrasah setingkat Aliyah Negeri tukasnya.

Sementara itu Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah menyampaikan pada saat sekarang ini anak didik yang berada di MAN Ilir Talo ini sama dengan MAN Seluma yang berada di desa Tumbuaan tidak ada bedanya baik dari segi tenaga pengajar,pakaian dan lain lain ungkapnya.

Kedepannya Kepala MAN Seluma berharap kepada pihak Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu agar kiranya MAN yang ada di Kecamatan Ilir Talo ini sama dengan MAN Seluma yang berada di desa tumbuan, dengan harapan secepat mungkin untuk membangun gedung sekolah serta perlengkapannya tutup Ka.MAN Seluma.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :