Ka.MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Berikan Reward Kontributor Berita Website

Ka.MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Berikan Reward Kontributor Berita Website

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- MIS Guppi No. 13 Tasik malaya memberikan reward kepada operator Penulisan Website, setelah mendapatkan prestasi penulisan website terbanyak kedua untuk tingkat madrasah se kabupaten Rejang Lebong tahun 2015.

Penyerahan reward di lakukan oleh kepala sekolah Mis Guppi No. 13 tasik malaya Ibu Nurlelawati.S.Ag kepada operator penulisan website Mis Guppi No. 13 Tasik malaya Desi Weliyana,S.Pd.I. Penyerahan dilaksanakan beberapa hari yang lalau setelah mendapatkan piala juara kedua penulisan website terbanyak tingkat madrasah. Pemberian reward ini bertujuan untuk menambah semangat kerja operator website agar selalu meningkatkan kinerjanya sebagai operator juga semakin rajin menulis dan mengirim website dengan penulisan website yang semakin berkualitas.

Selain itu kepala sekolah Mis Guppi No.13 Tasik malaya juga menjelaskan bahwa reward ini juga bertujuan untuk menyemangati para guru yang lain untuk terus berkarya dan membantu menuliskan website yang berkualitas tentang kegiatan, kegiatan yang dilaksanakan, karena sebenarnya sangat bnyak kegiatan yang dilaksanakan baik oleh wali kelas dan siswa maupun karya siswa namun, karena operator penulisan hanya satu orang sehingga tidak seluruh kegiatan bisa di tulis dan dikirim melalui website ini.

Untuk tahun selanjutnya kita berharap agar dapat meningkatkan lagi prestasinya, syukur mendapat juara 1 kalaupun tidak mempertahankan prestasi yang sudah ada juga tidak apa – apa, mengingat banyak sekali dari madrasah – madrasah di kabupaten rejang lebong yang sangat aktif dalam menulis website.

Operator mis guppi No.13 tasik malaya Desi weliyana,s.Pd.I mengucapkan terimakasih banyak terhadap pihak sekolah yang telah memberikan reward kepadanya, dan juga terimakasih terhadap pihak operator website kanwil bengkulu yang sudah membimbing cara penulisan website melalui panduanya, prestasi ini tidak akan tercapai tanpa bantuan dan pengawasan dari teman – teman dan juga kepala sekolah, instyaallah tahun depan kita bisa mempertahankan prestasi ini.amin.  

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :