Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Rakor Kemenag RL

Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Rakor Kemenag RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Rapat langsung dipandu atau dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak Drs.H.M.Ch. Naseh,M.Ed. Adapun agenda yang dibahas dalam Rapat Koordinasi tersebut adalah : Evaluasi dan pembubaran Panitia HAB Kemenag ke 70 Tahun 2016 dan Pembahasan Hasil Rakor Kepala KUA dalam mengikuti Integrasi Aplikasi Server SIMKAH KUA, termasuk juga hal-hal lainnya yang dianggap perlu yang bertujuan untuk peningkatan Kinereja Pegawai di tahun 2016.

Kepala Kemenang Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal, mulai dari masalah pakaian kerja sebagai ASN, masalah kewajiban pengiriman Berita di Website olek Setiap Unit Kerja atau Satker yang ada di Kemenang Kab. Rejang Lebong, dan yang tidak kalah pentingnya adalah masalah peningkatan pelaksanaan Lima Budaya Kerja Pegawai Kementerian Agama.

Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI yang hadir dalam kegiatan tersebut mengikuti agenda Rapat dengan serius dalam rangka peningkatan kinereja di KUA Curup Tengah lebih-lebih di tahun 2016 ini, dan akan berupaya memberikan pelayanan yang lebih prima lagi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Curup Tengah.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :