Ka. Kemenag Benteng Hadapi Kepala KUA Dalam Turnamen Tenis Meja

Ka. Kemenag Benteng Hadapi Kepala KUA Dalam Turnamen Tenis Meja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Pada saat pertandingan turnamen Tenis Meja yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT Kemenag Benteng yang ke-III dan HAB Kemenag ke-70, Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, ikut bertanding.

Dalam pelaksanaan Turnamen Tenis Meja yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Benteng Desa Ujung Karang Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng Selasa kemaren 12/01 lebih kurng pukul 10.00 Wib. 

Pada saat bertanding, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, melawan Kepala Kantor Urusan Agama atau KUA yaitu Kepala KUA Kecematan Taba Penanjung Sanari, S. Ag, pada saat bertanding terlihat Staf Kemenag Benteng dan KUA memberikan semangat kepada masing-masing jagoan mereka.

“Ya kita ikut bertanding, masalah kalah dan menang itu biasa, yang jelas kita sudah berupaya dengan baik, walaupun saya kalah namun sudah cukup puas, Kepala KUA Sanari memang hebat”, tutur Ajamalus sambil tertawa.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :