Kemenag RL Sosialisasi Penyusunan RKAM, RKARA, SOP BOS DAN BSM

Kemenag RL Sosialisasi Penyusunan RKAM, RKARA, SOP BOS DAN BSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang di bawah pimpinan Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed mengadakan Sosialisasi Penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Madrsah (RKAM) Rencana Kegiatan Anggaran Raudhatul Athfal (RKARA), Standar Operasional Prosedur (SOP) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan bantuan siswa miskin (BSM). bertempat di Aula MTs baitul makmur curup. 

Dalam kegiatan sosialisasi ini mengahadirkan narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu bagian pendidikan madrasah yaitu Muhammad Ali, M.Pd beserta rombongan. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut kepala madrasah se-kabupaten rejang lebong dan bendahara BOS. 

Kepala Kantor Kemenag rejang lebong yang diwakili oleh kasi pendidikan madrasah Drs.Kadar Najmiddin, M.Ag saat membuka kegiatan sosialisasi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Ali beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk menyampaikan materi. 

Selanjutnya kasi pendidkan madrasah mengaharapkan Kepada peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi agar mengikutinya dengan serius. Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi ini dikemudian hari tidak ada permasalahan.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :