Kepala KUA dan Staf Curup Tengah Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kepala KUA dan Staf Curup Tengah Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI dan staf menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 2016 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam acara Peringatana Maulid nabi tersebut dilaksanakan acara sebagai berikut : Acara dibuka oleh Protokol, Pembacaan Kalam Ilahi oleh Bapak A.Firdaus,S.Ag, Kata sambutan oleh Kakankemenang Kab. Rejang Lebong, Taisiyah oleh Dai Remaja terbaik Rejang Lebong Tahun 2015 Ahmad Fauzan, Uraian Hikmah Maulid Nabi disampaikan oleh Al-Uztad Drs. Afrizaldi, kemudian acara ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh Bapak Samijan,S,Ag,MHI.

Dalam kata sambutannya, Ka.Kankemenang Kabupaten Rejang Lebong mengajak dan menghimbau kepada seluruh karyawan yang hadir kiranya dapat mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kemudian dapatmentauladani beliasu dalam segala aspeknya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan Bantuan kepada 15 KUA yang ada di Rejang Lebong berupa Buku Perundang-Undangan, Majalah dan Kitab Suci Al-Qur’an. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala kantor Kementerian Agama kabuapten Rejang Lebong Bapak Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Bapak Drs. Akhmad Hafizuddin,MHI. Dari KUA Kecamatan Curup Tengah hadir Kepala KUA, Penghulku, Penyuluh dan Staf JFU KUA Curup Tengah.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :