MAN Seluma Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MAN Seluma Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Madrasah Aliyah Negeri Seluma berjalan dengan baik dan benar serta menghadirkan Al Ustaz M Uyun dari Kota Bengkulu, acara itu berlangsung di Masjid Al- Muhtadin Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Jum’at, 08/01/16 tepat Pukul 09.00 WIB. 

Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I menyampaikan kepada kami dalam pelaksanaan peringatan Hari Kelahiran Nabi Kita Muhammad SAW ini suatu contoh bagi kita semua dan mendapat pelajaran dari AL-Ustaz mengenaki ajaran Nabi kepada umatnya, serta menjadikan suri tauladan bagi kita semua apa yang telah diperbuat oleh Nabi kita yaitu Nabi Muhammad SAW serta sahabatnya ujar Ka.MAN.

Sementara itu Al-Ustaz Muhammad Uyun menyampaikan kepada undang yang hadir tersebut agar semuanya senantiasa kita taat dan patuh kepada Ajaran Islam sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi kita Muhammad SAW serta Sahabatnya.

Uyun sapaan akrabnya juga memaparkan makna memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang intinya ini bagus untuk dilaksanakan dengan secara bersama –sama, ini merupan tanda kita semuanya sanagat mencintai Nabi kita, kemudian dari pada pokok persoalan diatas masih banyak lagi yang disampaikan oleh AL- Ustaz tersebut yang tidak bisa kami jelaskan satu persatu. 

Akhir dari acara peringatan Maulid Nabi ini ditutup dengan Do’a serta bersalam-salaman. kemudian juga Kepala MAN Seluma sangat berterima kasih kepada Semua Guru beserta TU serta Anak Didik dan terkhusus pak Ustaz yang telah menyampaikan siraman rohani kepada kami semuanya dan semoga ini bisa memperbaiki diri kita masing masing dan juga iman kita bertambah tutup Ka.MAN itu.

Penulis : HM/MANSEL **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :