KUA Pagar Jati Benteng Bina Pengajian Masyarakat

KUA Pagar Jati Benteng Bina Pengajian Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/01- Setiap pada akhir tahun dan memasuki wal tahun baru, Masyarakat salah satu desa di wilayah Kecamatan pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, tepatnya Masyarakat Desa Kerta pati, mengadakan Pengajian Masyarakat sekaligus syukuran Desa.

Dalam acara pengajian dan sekaligus Syukuran tersebut yang dilaksanakan di Masjid Jamik Desa Kerta Pati, Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah Mingguan Kanada, S. Sos. I, meberikan tausiyah kepada masyarakat yang hadir pada saat itu Jum’at lalu 08/01 lebih kurang pukul 14.00 Wib.

Dalam ceramah atau tausiyah nya, Kepala KUA Mingguan mengajak Masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah. “Banyak sekali nikmat yang diberikan oleh Allah berupa nikmat umur, kesehatan, harta benda termasuk rizki yang diberikan oleh allah dibidang pertanian maka wajib kita sykuri”, ujar Mingguan.

Sepihak Imam Masjid Jamik Desa Kertapati H. Ainul, mengucapkan terima kasih kepada Kepala KUA yang telah memberikan pencerahan dan ilmu melalui ceramah atau tausiyahnya tersebut, mudah-mudahan dengan pencerahan tersebut Masyarakat akan lebih meningkatkan Iman dan Takwanya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :