Ka.KanKemenag dan Bupati Benteng Adakan Pembinaan Guru PAI

Ka.KanKemenag dan Bupati Benteng Adakan Pembinaan Guru PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH bersama Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli, SH.MH pada hari Kamis, 07 Januari 2016 mengadakan pembinaan bersama terhadap guru Pendidikan Agama Islam (PAI) pada SD,SMP dan SMK/SMK se kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara yang belangsung di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah itu diikuti juga oleh para kepala sekolah dan madrasah serta jajaran pejabat Kantor Kemenag dan Dikbut Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai penanggung jawab pendidikan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pembinaan bersama terhadap guru Pendidikan Agama Islam (PAI) pada SD,SMP dan SMK/SMK ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerja sama dan tanggung jawab bersama atas kelangsungan pendidikan agama di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah dan Kemenag Benteng yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang religius, berakhlak mulia dan bermartabat ungkap H.Ajamalus.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH, berharap dengan adanya pembinaan bersama ini antara Kemenag dan Dikbud serta guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SD,MTs dan MA) dapat menyatukan persepsi dan tanggung jawab bersama dalam mengelola pendidikan agama Islam di Kabupaten Bengkulu Tengah ini pintanya.

Sementara itu Bupati Bengkulu Tengah Dr. H.Feri Ramli, SH.MH meminta Kemenag dan Dikbut Kabupaten Bengkulu Tengah dapat bekerja sama dalam meningkatkan mutu pendidikan, khususnya mutu pendidikan agama Islam, karena tanpa kerja sama yang baik, suatu program tidak bisa berjalan lancar dan sukses tegasnya.

Penulis : Guntur **
Redakrur: H.Nopian Gustari

Bagikan :