Hadapi Kepala Madrasah Pokjawas Kemenag Benteng Tumbang

Hadapi Kepala Madrasah Pokjawas Kemenag Benteng Tumbang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/1- Pada pelaksanaan Turnamen perlombaan berupa pertandingan Bola Volly yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dalam memperingati Hari Amal Bakti yang ke-70 dan peringatan Hari Ulang Tahun HUT Kemenag Benteng Yang ke-III, Persatuan Kelompok Kerja Pengawas Kantor Kemenag Benteng tumbang ketika menghadapi Tim Kepala Madrasah Se-Benteng.

Dalam pelaksnaan turnamen yang dilaksanakan Kamis lalu 07/01 lebih kurang pukul 10.00 Wib, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah tersebut, Kelompok Kerja Pengawas atau Pokjawas Kemenag Benteng menelan kekalahan dua set lansung dengan skor 21 dan 17 serta 21 lawan 15. Melawan persatuan Kepala Madrasah Se-Benteng.

Pada pelaksanaan turnamen tersebut, Ketua Pokjawas Kemenag Benteng Dahler Rambe usai pertandingan mengatakan. “Kita sudah berupaya dengan sebaik mungkin, memang kami akui dalam pertandingan ini kami mengalami kekalahan, mungkin kami kurang latihan, atau mungkin kami anggota timnya sudah tua-tua jadi wajar kalau kalah, fisik kami yang sudah menurun”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redakrur: H.Nopian Gustari

Bagikan :