Kemenag Benteng: Siswa Berprestasi Bukan Karena Gedung Yang Bagus

Kemenag Benteng: Siswa Berprestasi Bukan Karena Gedung Yang Bagus

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/1- Siswa-siswi di sebuah sekolah atau madrasah, untuk menjadi siswa-siswi yang berprestasi bukan karena didukung lengkapnya sarana dan prasarana pendukung dalam sebuah Instansi pendidikan, namun yang lebih utama adalah kemaun dan semangat dari siswa-siswi di sekolah tersebut untuk giat belajar.

Pada zaman dahulu sarana pendidikan sangatlah kurang, apa lagi didaerah pedesaan yang jauh dari perkotaan, namun pada zaman sekarang banyak skali tokoh-tokoh, ilmuan, bahkan presiden kita pun mengenyam pendidikan di desa ketika masih usia sekolah dulu, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Senin 04/01 lebih kurang pukul 11.00 Wib ketika memberikan nasehat kepada siswa-siswi Madrasah Alliyah An-Nur Desa Kerta Pati Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Benteng.

“Sekarang tinggal kemaun dan semangat kita untuk belajar. Prestasi dapat diraih kalau kita mau belajar. Ilmu yang kita dapat ketika belajar setiap hari, sama saja dengan siswa-siswi yang sekolahnya di kota dan lebih maju. Bapak yakin satu saat nanti kalian akan jadi orang sukses dan dapat meraih cita-cita kalau kalian terus belajar”, tutur Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redakrur: H.Nopian Gustari




Bagikan :