Kemenag Benteng Cek Pembangunan Gedung Belajar MA An-Nur

  Kemenag Benteng Cek Pembangunan Gedung Belajar MA An-Nur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/1- Madrasah Aliyah MA An-Nur Desa Kerta Pati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, sekarang dalam tahap pembangunan sarana dan prasarana Gedung Belajar. Walau pun secara bertahap, pembanggunan Gedung nya sudah menampakan hasil.

MA yang baru saja berdiri dengan usia lebih kurang 3 tahun ini, sekarang sudah membangun satu Gedung belajar dengan 2 ruangan kelas, satu ruangan merupakan bantuan dari Kementerian Agama Prvinsi Bengkulu dan satu ruangan lainya merupakan hasil swadaya masyarakat dan wali siswa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Ketua Yayasan An-Nur Muttalaah, S. Pd. Senin 04/01 ketika melakukan pengecekan mengatakan. 

“Pada saat ini MA An-Nur masih banyak membutuhkan sarana Gedung diantaranya 1 Ruang Kelas, Ruang Guru dan Ruang Kepala, Perpustakaan dan lainnya. Sementara ini sarana tersebut masih menggunakan tempat yang masih darurat. Untuk itu perhatian dari pemerintah masih sangat dibutuhkan”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redakrur: H.Nopian Gustari

Bagikan :