Ka.KUA Selupu Rejang Bekali Mahasiswa PLBK-LS IAIN Bukit Tinggi

Ka.KUA Selupu Rejang Bekali Mahasiswa PLBK-LS IAIN Bukit Tinggi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/1- Ka.KUA kecamatan Selupu Rejang, Mintarno S.H.I, M.H.I memberikan wejangan dan membekali mahasiswa PLBK-LS IAIN Bukit Tinggi yang sedang melaksanakan PPL luar sekolah di Kantor Urusan Agama pada jum'at (8/1) tepatnya pukul 07.30 WIB diruangan Kepala.

Keenam mahasiswa tersebut ialah Jaya Suryadiyanto (ketua), Lita Gustiana (Sekertaris), Deliyana (Bendahara) dan selaku anggota PLBK-LS Rezi Ropiansyah, Septian Wijaya dan Ade Saputra.

"Saya menyukai komitmen diawal dari pada komitnen ditengah atau diakhir, seperti yang kita sepakati bersama antara saya dan DPL serta mahasiswa bahwa telah menyetujui akan mengikuti segala peraturan di KUA Selupu Rejang" tegas Mintarno.

Ditambahkan Ka. KUA untuk seragam mahasiswa bahwa hari senin sampai rabu memakai hitam putih, hari kamis batik, dan hari jum'at muslim muslimah. Maka bagi mahasiswa diharapkan agar bisa mengikuti ketentuan tersebut, untuk yang belum memakai seragam untuk segera mengindahkan.

Wajah tegang yang ditampilkan para mahasiswa pun menuai komentar dari Ka.KUA yang sering disapa akrab pak Min tersebut, bahwasannya jangan ada sekat antara mahasiswa dan pegawai, semua harus saling berbaur dan memberikan konstribusi positif terhadap layanan KUA.

Sama halnya dengan pernyataan yang diungkapkan ketua kelompok PLBK-LS Jaya Suryadiyanto bahwa pembekalan dan wejangan yang baru diterimanya menjadi spirit dan motivasi agar lebih baik.

Penulis : Lita PLBK LS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :