Ka.MIN 01 Dusun Curup Bersama Kasi Mapenda Takziah

Ka.MIN 01 Dusun Curup Bersama Kasi Mapenda Takziah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/1- Keluarga besar Kemenag Kabupaten Rejang Lebong dan Keluarga MIN 01 Dusun Curup, ikut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari Bapak Mahyudin selaku Kepala MTs Nurul Patah Kepala Curup yang merupakan sekolah yang berada dinaungan Kemenrian Agama Kabupaten Rejang Lebong, oleh sebab itu Ka MIN 01 Dusun Curup mengadakan kunjungan takziah kerumah duka yang berada di Kepala Curup.Kunjungan ini dikuti oleh beberapa kepala madrasah dan Kasi Madrasah Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Sudah menjadi tradisi di keluarga besar kemenag kabupaten Rejang Lebong, jika ada salah satu keluarga besar Kemenag yang ditimpa musibah, maka hal itu merupakan musibah bagi semua keluarga besar Kemenag Rejang Lebong. Salah satu kepedulian terhadap keluarga yang ditimpa musibah yaitu dengan bertakziah dan turut menghibur keluarga yang ditinggalkan Dalam kunjungan tersebut bapak Kadar selaku Kasimapenda kantor kementian Agama menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Pada kata sambutannya yang mewakili Kantor Kemntian Agama Beliau mengatakan bahwa merupakan kewajiban umat islam agar selalu ingat mati, mengunjungi orang sakit, menghibur yang dapat musibah, merupakan perintah agama yang ditujukan kepada kaum muslimin. Beliau menambahkan, diharapkan kepada Keluarga Bapak Mahyudin tetap sabar, tawakkal didalam menghadapi musibah ini. 

“Inilah yang terbaik buat almarhumah, pihak keluarga yang ditinggalkan dan kita bersama tentunya berduka, tapi tentunya dalam menghadapi ini hendaknya sabar.Terakhir, beliau menyampaikan mudah-mudahan amal ibadah almarhumah ini yang dikerjakan selama didunia ini nantinya dapat diterima oleh allah dan diberikan tempat yang baik.

Penulis : Andian **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :