KUA Curup Tengah Terima Mahasiswa PLBK-LS IAIN Bukit Tinggi

KUA Curup Tengah Terima Mahasiswa PLBK-LS IAIN Bukit Tinggi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Selasa tanggal 5 Januari 2016 pukul 09.00 WIB Bertempat di KUA Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI melakukan serah terima Mahasiswa Praktik Lapangan Bimbingan Konseling Luar Sekolah (PLBK-LS) IAIN Bukit Tinggi.

Untuk diketahui bahwa pada tanggal 31 Desember 2015 KUA Kecamatan Curup Tengah menerima surat dari Ketua STAIN Curup. Surat dengan Nomor : Sti./06/PLBK-LS/01/2015 tanggal 24 Desember 2015 perihal : Permohonan Penempatan Mahasiswa PLBK-LS. 

Oleh karena itu pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2016 telah diantar dan diserah terimakan 7 orang Mahasiswa yang berasal dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup jurusan Bimbingan dan Konseling yang menginduk ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukit Tinggi Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Serah Terima ke 7 Mahasiswa tersebut dari pihak STAIN Curup langsung diserahkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan Ibu Dewi Purnama Sari,M.Pd kepada pihak KUA Kecamatan Curup Tengah Bapak Supianto,S.Ag,MHI. Dalam kesempatan itu Dosen Pembimbing Lapangan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada KUA Curup Tengah atas kesediaan menerima mhasiswa tersebut. Sementara itu Kepala KUA Curup Tengah juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak STAIN Curup yang telah memberikan kepercayaan untuk membimbing ke 7 Mahasiswa yang akan melakukan Praktik tersebut. Pihak KUA Curup Tengah akan berupaya sebaik mungkin membimbing mereka selama melaksanakan Praktik. Kemudian menghimbau mahasiswa agar dapat mengikuti kegaiatan PLBK-LS tersebut untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat secara teori dan menggali pengalaman di lapangan.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :