Kepala KUA SAM Seluma Himbau JFU Implementasikan Pidato Menag RI

Kepala KUA SAM Seluma Himbau JFU Implementasikan Pidato Menag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/1- Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama membawa pesan kepada kita semua untuk bersama- sama mewujudkan supremasi nilai-nilai ke-Tuhanan dan keagamaan sebagai spirit pembangunan bangsa yang tidak dapat tergantikan. Sesuai dengan tema, “Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani”, peringatan Hari Amal Bakti diharapkan memperkuat komitmen aparatur Kementerian Agama terhadap Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong di era revolusi mental sekarang ini.

Sebagai upaya untuk mengimplementasikan Pidato Menteri Agama RI Lukman Hakim Saipuddin (LHS) dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-70 tahun 2016. Maka Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra MHI. Pada Selasa (5/1) bertempat di ruang kerjanya menghimbau staf JFU di KUA Semidang Alas Maras untuk mengambil intisari pidato Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang dibacakan oleh Kepala Kemenag Seluma, H. Sipuan,S.Ag, MM pada waktu pelaksanaan upacara HAB Kementerian Agama ke 70 tanggal 3 Januari 2016 lalu.

Sementara itu secara pribadi kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra MHI sangat tertarik dengan ungkapan dari menteri Agama bahwa Perubahan harus dilakukan dengan membangun sistem, sebagaimana ungkapan bijak menyatakan, “Dalam sistem yang baik, orang yang tidak baik menjadi orang baik. Tapi dalam sistem yang buruk, orang yang baik bisa menjadi tidak baik.” Marlius menghimbau staf JFU dapat bekerja sama mensukseskan program pembangunan di bidang agama, demikian Marlius.

Penulis : HM/KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :