Upacara HAB Ke-70, Kemenag Benteng Gandeng Petugas Medis

Upacara HAB Ke-70, Kemenag Benteng Gandeng Petugas Medis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 07/01- Dalam upacara peringatan Hari Amal Bakti HAB Kementerian Agama RI yang ke-70 di Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan Minggu kemaren 03/01 pada pukul 07.30 Wib. Di Halaman Madrasah Alliyah Muslim Cendikia MAMC Desa Tabala Lagan Kecamatan Talang Empat, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengandeng petugas medis.

Usai acara Kepala Kemena Benteng melalui Kasubbag TU H. Airin Rais, S. Ag, mengatakan. Sengaja kita mengadeng atau meminta bantuan dari Petugas Medis dari Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah melalui Petugas Puskesmas Kecamatan Talang Empat, untuk memberikan pengawasan dan perawatan kepada peserta upacara HAB Kemenag apabila ada yang tiba-tiba sakit.

“Untung saja kita gandeng petugas medis pada hari ini, kan ada beberapa orang yang sakit terutama anak-anak pelajar, coba kalau tidak ada petugas medis, bingung kita”, terang Airin terpisah.

Dengan adanya bantuan dari dua orang petugas medis tersebut, Airin mewakili atas nama Kemenag Benteng mengucapkan terima kasih atas kerja samanya, semoga kedepan kerja sama seperti ini akan terus berlanjut, tambah Airin.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :