HAB Kemenag Lebong Sukses Dan Meriah

HAB Kemenag Lebong Sukses Dan Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1- HAB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Sukses dan Meriyah demikian dikatakan Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA saat apel pagi pada awal masuk kantor tahun 2016 di gedungt utama Kantor kementerian Agama Kabupaten lebong pada hari Senin (4/1)

Ia menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Kementerian Agama Kabupaten Lebong atas segala partisipasinya dalam mensukseskan acara HAB Kementerian Agama yang ke 70 ini berjalan dengan lanca, sukses dan meriyah.

Ia juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lebong untuk bisa memupuk semangat bekerja, mengasah modal intelektual, kepekaan social, memperkokoh persaudaran dan penghayatan sepirit ikhlas beramal sebagai landasan keluhuran kerja.

“Tunjukan kepropesionalan dan keteladanan dalam bekerja sebagai ibadah, wajah Kementerian Agama adalah wajah umat dan wajah kita semua” kata H. Tasri.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Aparatur Sipil Kementerian Agama Kabupaten Lebong atas loyalitas, prestasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai ASN di Kemenag Lebong. Perubahan harus dilakukan dengan membangun system sebagai mana ungkapan Bijak mengatakan “Dalam system yang baik, orang yang tidak baik menaji orang yang baik. Tapi dalam system yang buruk orang yang baik bisa menjadi tidak baik. Kata H. Tasri

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :