Ka.KUA Selupu Rejang Intruksikan ASN Terapkan Pidato Menteri Agama

Ka.KUA Selupu Rejang Intruksikan ASN Terapkan Pidato Menteri Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1- Sebagai upaya untuk mengimplementasikan pidato menteri agama dalam Hari Amal Bakti Ke-70 tahun 2016. 

Maka kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Pada senin (4/1) mengintruksikan ASN di KUA Selupu Rejang untuk mengambil intisari pidato menteri agama Lukman Hakim Saifuddin yang dibacakan oleh pelaksana bupati Rejang Lebong saat upacara HAB Kementerian Agama.

Kepala KUA berharap agar seluruh ASN yang bertugas di KUA Selupu Rejang dapat mengimplementasikan pidato menteria agama dengan mengubah pola berpikir, bertindak, dan melayani dengan merevolusi kebiasaan pelayanan buruk dengan memberikan pelayanan terbaik.

Hal ini didasari oleh rasa syukur atas lahirnya kementerian agama berkat para pendahulu yang gigih untuk membuat satu lembaga yang membidangi permasalahan agama.

Untuk itu jika pelayanan kepada masyarakat didasari oleh rasa syukur maka hasil yang akan diterima oleh masyarakat akan lebih baik, terlebih kementerian agama telah melakukan audit kinerja dan ditahun 2016 ini usia kementerian agama telah 70 tahun.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :