HAB Kemenag Lebong Momentum Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

HAB Kemenag Lebong Momentum Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1- HAB Kemenag ke 70 hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kerukunan antar Umat beragama. Hal ini di ungkapkan Kepala Kantor kementerian agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA saat acara sukuran di aula MAN Talang Leak pada hari Miniggu (3/1)

Ia menagatakan Hari ini dengan penuh rasa syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kita memperingati Hari Amal Bakti ke 70. Tujuh puluh tahun yang lalu, kamis 3 januari 1946 bertepatan dengan 29 Muharam 1364 Hijriyah, kemeterian Agama secara resmi berdiri, Kementereian Agama ini bukan hanya milik pemeluk agama islam saja namun juga agama Kristen, budha, hindu dan agama lainya. 

“Kepada masyarakat kita harapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan serta kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Lebong’ ungkap H. Tasri.

Dikatakan H. Tasri dalam memperingati HAB ke 70 diharapkan kepada seluruh pegawai untuk dapat meningkatkan pelayanan dengan lima budaya kerja yang di canangkan Kementerian Agama RI sehingga pelayanan menjadi lebih baik.

Dalam acara syukursn ini pula Ka kemenag Lebong melakukan penyerahan penghargaan tanda jasa dan tanda kehormatan satya lencana dari persiden RI kepada ASN kemenag lebong atas kinerja selama 30 tahun sebagai pegawai di linbgkungan Kemenag Lebong. Selain itu juga dilakukan penyerahan hadiah perlombaan dalam memeriyahakan HAB Kemenag lebong ini.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :