Ka.KUA Selupu Rejang Beserta DW KUA Terima Penganugerahan Satya Lancana

Ka.KUA Selupu Rejang Beserta DW KUA Terima Penganugerahan Satya Lancana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Momentum Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-70 tahun 2016 adalah hari bersejarah bagi para penerima satya lancana karya satya baik 30 tahun, 20 tahun, ataupun 10.

Ada lebih 50 orang abdi negara kementerian agama kabupaten Rejang lebong dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN) Curup menerima penganugerahan tanda kehormatan satya lancana karya satya termasuk Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI beserta ketua DW KUA Selupu Rejang Mulya Ningsih, SHI.

"Alhamdulillah pada hari ini kami mendapat piagam tanda kehormatan satya lancana karya satya dari presiden RI bapak Ir. H. Joko Widodo Karena pengabdian selama 10 tahun menjadi abdi negara di kementerian agama. Dan kami berharap piagam ini dapat memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik di masa mendatang" ungkap Ka. KUA.

Penyerahan Piagam tanda kehormatan dan penyematan pin perunggu dilaksanakan secara langsung oleh pejabat bupati Kab. Rejang Lebong Andi Roslinsyah didampingi oleh FKPD, Ka. Kankemenag kab. Rejang Lebong.

Kegiatan penyerahan tanda kehormatan dilaksanakan di lapangan Setia Negara Curup setelah pelaksanaan Upacara HAB kementerian Agama.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :