DW KUA Curup Tengah Hadiri Syukuran HAB Kemenang ke-70

DW KUA Curup Tengah Hadiri Syukuran HAB Kemenang ke-70

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Minggu pukul 09.00 WIB tanggal 3 januari 2016 Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Kepala KUA Supianto,S.Ag,MHI, DW KUA Curup Tengah dan seluruh staf menghadiri dan mengikuti acara syukuran dalam rangka HAB Kementerian Agama ke 70 tahun 2016

Acara syukuran tersebut adalah merupakan salah satu rangkaian yang merupakan kegiatan puncak dan penutup dari seluruh agenda kegiatan yang digelar oleh Panitia Pelaksana dalam rangka untuk memeriahkan Kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 70 Tahun 2016 khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan dari SKPD Rejang Lebong, Kapolres Rejang Lebong, Kajari Rejang Lebong, undangan dari TNI, Polri, Ka. Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong dan istri, Kasubbag TU bersrta istri, seluruh Kasi dan Penyelenggara dan istri beserta keluarga, Kepala KUA , Kepala Madrasah, Pengawas, Dewan Guru dibawah jajaran Kementerian Agama, seluruh staf di lingkungan Kankemenag Kab. Rejang Lebong, para siswa perwakilan dari beberapa Madrasah yang ada di kecamatan Curup dan sekitarnya. Khusus dari KUA Kecamatan Curup Tengah hadir dalam acara tersebut Kepala KUA Supianto,S.Ag,MHI beserta istri, penghulu, penyuluh dan seluruh staf.

Acara dibuka dengan pembacaan Al-Qur’an oleh Qori Remaja terbaik Rejang Lebong, dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan purnabakti Kemenang Rejang Lebong, Kata sambutan dari Ka. Kankemenag Kab. Rejang Lebong, pengarahan dari Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Plt Sekda Rejang Lebong, pemgumuman dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, pembacaan Do’a dipimpin oleh Uztazd Kondang Rejang Lebong Bapak Drs. H. Syafruddin,M.Pd.I, dan dilanjutkan dengan hiburan dan jamuan.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :