Didampingi Pokjawas, Kemenag Benteng Sidak MTsN Kertapati

Didampingi Pokjawas, Kemenag Benteng Sidak MTsN Kertapati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Hari pertama pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar di Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin 04/01 lebih kurang pukul 09.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melakukan sidag dibeberapa Madrasah dan Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada saat melakukan sidak kehadiran para guru dan siswa di Madrasah Tsanawiyyah Negeri MTsN Kerta Pati Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag didampingi oleh Ketua Pogjawas atau pengawas Sekolah Kemenag Benteng Darhler Rambe, M. Pd.

Pada saat sidak yang didampingi oleh Pogjawas tersebut, Kemenag Benteng Ajamalus, mengecek kehadiran dari para Guru dan para siswa-siswi yang ada di MTsN tersebut dengan mengecek absensi dihadapan Kepala MTsN Kertapati Siti Sangkut, S. Pd. Kepala MTsN mengatakan. “Pada hari ini Alhamdulilah seluruh dewan guru kita hadir pak, sementara itu siswa ada satu orang yang tidak hadir dikarenakan sakit dan sudah menyampaikan izin sakitnya”, ujar siti.

Dengan kedisiplinan para dewan guru MTsN Kertapati tersebut, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, mengucapkan terima kasih dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Kepala Madrasah yang telah memperhatikan kedisiplinannya bersama jajaran.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :