Kemenag Benteng Tindak Tegas Guru Madrasah Tidak Disiplin dan Malas

Kemenag Benteng Tindak Tegas Guru Madrasah Tidak Disiplin dan Malas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Sebagai seorang guru wajib memberikan contoh dan suritauladan kepada anak didiknya, misalnya kedisiplinan salah satunya disiplin waktu. Bagai mana anak akan disiplin, kalau gurunya saja tidak disiplin dan pemalas, itu dikatakan oleh Kepala Kentor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Senin 04/01 lebih kurang pukul 08.00 Wib, ketika sidak dan cek kehadiran guru pada hari pertama masuk sekolah di MIN Pondok Kubang Benteng.

Usai upacara dihadapan para dewan guru dan siswa, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus memberikan sambutan. Dalam sambutanya tersebut, Kepala Kemenag akan menindak tegas bagi Guru yang tidak disiplin apalagi disiplin waktu. “Contohnya hari ini kalau ada guru yang terlambat apa lagi tidak hadir saya akan tindak tegas. Nanti akan saya panggil yang bersangkutan dan akan saya beri sangsi”, ujarnya.

“Bukan hanya guru-guru di MIN Pondok Kubang, tetapi guru-guru yang setatusnya PNS Lingkungan Kemenag se-Benteng akan kita panggil. Mangkannya pada hari ini Senin kita kerahkan Kasi Penmad, Pengawas dan jajaran untuk terjun langsung ke-Madrasah untuk cek kehadiran apabila nanti ada yang tidak hadir akan kita beri sangsi tegas”, tambahnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :